Senin, 24 September 2012

Tugas KSI pertemuan 3

Nama : Rofidah Fahrunnisa
Nim : 12410100034
Kelas : P1

Cerita / Tema : Globe Telecom:
Gaining marketing agility with smart promotions

Analisa dan Identifikasi : 

Pasar Filipina menonjol karena sejumlah alasan . untuk operator seluler di negaraFilipina, fenomena prabayar telah menyebabkan dinamika kompetitif yang unik . Setiap kali prabayar seorang konsumen saldo rekening mencapai nol, pelanggan memiliki pilihan pengisian
dengan penyedia yang ada, menandatangani dengan penyedia baru atau membiarkan
layanan selang sama sekali. Meraih peluang melalui kelincahan
Dalam lingkungan seperti itu, kesuksesan datang cepat, gesit dan
cerdas-ditentukan oleh kemampuan untuk menargetkan peluang pasar dengan
kampanye taktis, memantau efektivitas dan fine tune . bahwa sebagian besar
efektif cara untuk menarik dan mempertahankan nilai dasar Filipina

Jenis MIS yang di gunakan untuk menghadapi masalah :
OLAP 

Keuntungan yang di peroleh perusahaan :
1. . Globe khusus diakui bahwa sebagian besar
efektif cara untuk menarik dan mempertahankan nilai-sadar Filipina
pelanggan seluler adalah untuk memacu tindakan melalui waktu-terbatas pemasaran
promosi
2 . IBM bermaksud untuk membuat mereka tersedia di semua negara dimana IBM beroperasi 
3. meningkatkan konsumen tuntutan dan keamanan grid

Informasi yang diterima tiap level manajemen :
1. Low management           : Menggunakan SOA untuk koneksi abstrak antara jaringan
2. Middle Manajemen        : menyederhanakan layanan pembuatan
3. Top Manajemen             : bisa mengkontrol di low dan middle manajemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar